Solusi Untuk Bisnis Anda

Solusi Untuk Bisnis Anda

Minggu, 25 Agustus 2013

Kami Desain Gerobak Solusi untuk Bisnis Anda



Kami Desain Gerobak sebuah usaha yang bergerak di bidang Creative Design atau custom akan menjadi Solusi untuk Bisnis Anda. Kami didukung Proactive Solution Partner yang berpengalaman menangani para pebisnis, usahawan, entrepreneur muda baik retail, manufaktur, kuliner, pemilik bisnis yang baru memulai usaha dan masih banyak lagi. Oleh system management yang berstandart ISO 9001:2008, kami akan menjadi Solusi untuk Bisnis Anda. Kami DESAIN GEROBAK bersemangat menciptakan design dan produksi yang berbeda. Unik, Inovatif dan menonjolkan brand usaha anda.

Motto kami : “Always On Time, Always Reliable” Selalu tepat waktu,Selalu Bisa diandalkan

Berikut paket pelayanan jasa yang kami tawarkan :

Desain gerobak outlet dan produksi rombong booth jual jasa pembuatan design unik murah cantik untuk pameran franchise atau usaha anda                                               

Untuk pembelian paket design Pro dan Active, anda akan mendapatkan file master dalam bentuk cd. Untuk biaya pembuatan gerobak / boothnya tergantung dari design dan ukuran yang telah disepakati. Range harga untuk produksi boothnya berkisar antara 3 jutaan (bahan aluminium) dan start 4 jutaan (bahan multiplek). Selain itu ada bahan lain yang bisa dipilih seperti plat atau stainless.


Info selanjutnya bisa  hubungi :

081-2527-111-57|| 031 504-73-46  
081-5150-80-777  ||
PIN : 5A894EF9
Email | dgerobak@yahoo.com

Web: www.desaingerobak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar